السبت، 12 يناير 2013

janji cinta

"Sebuah Janji Cinta"

Awalnya terasa indah..
Kita saling menyayangi..
Walaupun jarak memisahkan,
Kita coba untuk slalu bertahan..
Kita coba untuk slalu mencintai..

Long Distance Relatoinship..
Kita jalani dengan 3'K,,
Kejujuran..
Kepercayaan..
Kesetiaan..
Membuat kita saling mengerti..
Membuat kita saling bertahan..
Membuat kita semakin saling menyayangi..

Perasaan Rindu,,
Sama-sama kita rasakan..
Kita coba selalu menjaga hati..
Mencoba untuk setia,
Mencoba wujudkan mimpi, janji dan harapan kita..

Banyak hal yang terjadi..
Suka,,
Senang,,
Bahagia,,
Sedih,,
Tangis,,
Marah,,
Tapi bisa kita lewati bersama..

Seiring berjalannya waktu..
3'K dalam hubungan kita,
Tak bisa kamu jaga..
Kamu mulai gak jujur..
Ada hal yang kamu sembunyikan dari aku..
Sampai akhirnya aku tau sendiri..
Ternyata kamu menjalin hubungan dibelakangku..

Aku masih coba untuk mengerti..
Memberikan kamu waktu untuk berfikir..
Tapi perasaanku tak bisa berbohong..
Kalo hati ini teramat sakit..

Dan yang lebih parah lagi,
Ternyata kamu tak bisa memilih..
Kamu tetap cinta aku dan Dia..
Bahkan rasa sayangmu lebih ke Dia..

Dimanakah janjimu yang dulu terucap..??
Dimanakah dirimu yang dulu mencintai aku sepenuh hati..??
Dimanakah kesetiaan itu..???

ليست هناك تعليقات:

إرسال تعليق